Posted by: johansite | September 16, 2012

The Answered Question About Tobi

Banyak dari kalian yang masih bingung dan bertanya-tanya siapakah Tobi sesungguhnya? Jauh sebelum Masashi Kishimoto menguak siapa Tobi sebenarnya, saya sudah memprediksi siapa Tobi sesungguhnya ?!?!?!?!?

Saat pertama kali saya melihat Tobi dan mencoba memprediksi tentang siapa Tobi, saya mempunyai firasat bahwa Tobi adalah Obito Uchiha teman satu tim Kakashi waktu dulu yang “meninggal” karena menyelamatkan Kakashi dan Rin dalam suatu misi dan memberikan Sharingan-nya untuk Kakashi sehingga Kakashi seorang non-uchiha dapat memiliki mata sharingan.

Hal pertama yang membuat saya, seorang penggemar berat Naruto, tertarik pada Tobi saat pertama kali melihatnya adalah topeng yang hanya memiliki lubang 1 mata yaitu sebelah kanan. Dari hal ini saya menyimpulkan bahwa saat Obito menyerahkan sharingan-nya kepada Kakashi, bagian mata yang diberikan adalah mata sebelah kiri dan mata itu juga ditanam di mata kiri Kakashi yang sudah buta karena bertarung melawan musuh pada saat itu, sehingga yang tersisa dari Obito tinggal mata sebelah kanannya dan dia hanya menggunakan topeng bermata satu. Dan hal itu sangat masuk akal sehingga saya mulai menyimpulkan bahwa Tobi adalah Obito, tetapi saya masih belum berani mengutarakan pendapat saya karena belum mendapat kepastian dari pengarang asli Naruto yaitu Masashi Kishimoto sehingga analisis saya masih menggantung.

Dan ternyata, beberapa minggu yang lalu Masashi Kishimoto akhirnya mengungkapkan identitas asli Tobi alias Obito Uchiha… Dan berikut adalah gambar yang menunjukkan bukti bahwa benar Tobi adalah Obito

 

 

 

Terima kasih buat waktu yang sudah diluangkan untuk membaca artikel ini. Mohon maaf telah membuat kalian menunggu cukup lama tentang update-an mengenai Naruto… πŸ™‚

You can follow me @Twitter:

@JohanSoegiharto

See my first cover in @Youtube:

http://www.youtube.com/user/JohanSoegiharto

Follow my @Instagram:

@johan_soegiharto

Thank you πŸ˜€

Leave a Reply

Categories

