Posted by: johansite | October 15, 2011

The Curiosity about Uchiha Madara

Apakah selama ini kalian sudah tahu madara yang sebenarnya? Dari informasi yang saya dapatkan, banyak orang mengira dan menduga bahwa Tobi adalah Madara.

Tetapi pada saat itu, saya belum dan kurang percaya bahwa tobi adalah madara. yang saya yakini bahwa Tobi adalah teman lama Kakashi waktu kecil yang pada saat menjalankan misi tewas di tengah pertempuran karena perangkap musuh. Hal yang meyakinkan saya bahwa Tobi adalah teman lama Kakashi antara lain karena menggunakan nama yang sama yaitu ” Tobi ” dan karena bolongan mata pada topeng tobi adalah mata kiri sehingga sharingan yang terlihat hanya pada mata kiri karena sharingan pada mata kanannya telah didonor / diberikan kepada Kakashi.


Tetapi seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai melupakan Tobi dan mengatakan bahwa Tobi yang sekarang adalah Madara. Saya masih belum tahu kebenarannya, tetapi segera setelah saya mendapatkan jawabannya, saya akan memberi tahu kepada kalian semua. Terima kasih atas kesediaan waktunya untuk membaca.

Please follow me @JohanSoegiharto …. Thanks a lot before πŸ˜€

Leave a Reply

Categories

