Posted by: johansite | August 4, 2011

My Favourite Films

Selain membahas tentang Naruto dan One Piece, saya juga ingin membagi informasi mengenai film-film yang sangat bagus menurut saya..

Film – film yang sempat menarik perhatian khusus saya, antara lain:

1. Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

Tokoh dalam HP7 DH Part 2 yang saya suka adalah Bellatrix Lestrange. Dia sangat kejam saat menyiksa orang, tongkat sihirnya unik, dan penampilan juga gerak-geriknya yang sangat khas, tetapi sangat disayangkan Bellatrix mati di tangan seorang penyihir ibu rumah tangga yaitu ibu Ron Weasley….

2. Transformers 3

Saya belum menonton film ini karena di Indonesia masih belum ada di bioskop2… Tapi saya cukup yakin bahwa film ini jauh lebih baik dan bagus dari film Transformers 2…. Tokoh yang saya suka yaitu Sideswipe, tetapi di Transformers 2 Sideswipe sangat jarang muncul….

3. Final Destination 5


Ini film yang sudah dinanti-nantikan oleh saya. berawal dari Final Destination 3 saya mulai menyukai film thriller berkelanjutan ini karena sangat masuk akal dalam kehidupan sehari – hari bahwa sesuatu kecelakaan bisa terjadi bukan saja secara kebetulan saja. Apalagi di setiap filmnya berbeda – beda akibat atau penyebab kecelakaannya. Film ini masuk dalam 3 besar film kesukaan saya.

Sekian berita dari saya tentang film – film favourite saya, jika ada yang ingin memberi saran / kritik dapat dilakukan dengan cara memberi comment di post ini. Terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca-nya ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Categories

