Posted by: johansite | March 13, 2010

KHUSUS BUAT PENGGEMAR BLOG SAYA YANG SETIA (Tentang Naruto)

ad beberapa gambar cuplikan dari post2 sebelumny tentang Naruto, kalau saya ada waktu, saya akan menceritakan lebih detail lagi… terima kasih buat semua yang sudah comment, jangan berhenti trus kasih comment, itu sangat membantu saya…

saat di gambar ini, Danzo sudah kehabisan cakra saat melawan Sasuke sehingga dari pada Madara bisa mendapatkan mata sharingan milik Danzo, akhirnya dia memutuskan untuk menghancurkan dirinya sendiri.

Hiruzen di sini adalah hokage ketiga, saat kecil Danzo dan Sarutobi adalah teman dekat

Menurut saya, Kata2 di atas sangat bagus dan menarik. Coba anda artikan sendiri, kata2 itu sangat bermakna. Maksudnya sama dengan keadaan sebenarnya, Danzo adlh pemimpin organisasi yang bernama Root(akar), organisasi gelap yang tersembunyi dan pengikutnya merupakan ninja2 kelas berat / bisa dibilang hebat. dan Sarutobi menjadi Hokage yang baik dan memimpin dengan benar.

sekian, gambar lainnya akan saya masukkan lain waktu..

terima kasih sudah membaca, jangan lupa untuk meninggalkan comment.Thx.Gbu…..

Responses

  1. …….^_^b………….nice……………………


Leave a Reply

Categories

