Posted by: johansite | January 22, 2010

BUAT PENGGEMAR NARUTO YANG SUDAH SABAR MENUNGGU

Buat kalian penggemar Naruto yang terus mengikuti perkembangannya di website ini……..

Saya ingin memberitahukan berita baik karena saya akan mengeluarkan cerita dariNaruto yang terbaru setelah sekian lama………

Tetapi jika kalian sudah penasaran………….. Maka saya akan membocorkan sedikit cerita singkat tentang episode Naruto terakhir yang saya ketahui…………

Setelah Sasuke mengubah tujuannya untuk membunuh kelima Kage, kemudian Sasuke dan teamnya, Taka, menyelundup ke dalam pertemuan 5 Kage. Singkatnya, akhirnya Sasuke ketahuan dan berkelahi melawan Raikage, setelah itu Sasuke juga harus berhadapan melawan Mizukage, Kazekage dan Tsuchikage….

Padahal yang Sasuke incar adalah Hokage yaitu Danzo, Danzo kabur dari pertemuan 5 Kage di tengah pembicaraan karena terbukti bersalah mengendalikan Mizukage dengan Genjutsu untuk menyetujui pernyataan Danzo di pertemuan tersebut.

Akhirnya terjadi sedikit pertarungan, dan Sasuke berhasil dibawa kabur oleh Madara yang tiba-tiba datang tanpa diundang ke pertemuan tersebut..

————————————————————————————————————————————————–

Selang beberapa waktu……………………..

Saat perjalanan pulang Danzo dari kaburnya dia dari pertemuan Kage, ditengah jalan dia dicegat oleh Madara dan sempat bertarung sebentar………

kedua bodyguard Danzo berhasil dilumpuhkan dan dibawa Madara ke dimensi lain, tetapi sebagai akibatnya Madara harus kehilangan tangan kirinya karena terkena jurus mematikan dari salah satu bodyguard Danzo..

Akhirnya Madara membawa Sasuke yang sudah pulih karena dipulihkan oleh Karin melalui jurus antar dimensi..

Madara memang sangat jahat, dia sengaja menghadang Danzo dan membawa Sasuke keluar untuk bertarung melawan Danzo dengan tujuan membuat Sasuke tambah kuat dan bisa digunakan / diperalat oleh Madara lebih sempurna…….

Akhirnya pertarunganpun terjadi antara Sasuke dan Danzo…..

Ada berita yang sangat membuat saya terkejut sekali sebagai penggemar berat Naruto yaitu……

Ternyata tangan kiri Danzo dan mata kiri Danzo yang ditutup oleh perban, ternyata di balik semuanya itu ada banyak sharingan………….

Saya akan memberikan gambarnya di post Naruto terbaru di website ini…..

dan kekuatan Danzo sangat luar biasa, menurut saya mungkin Danzo bisa mengalahkan Madara……

tapi saya belum yakin Danzo bisa mengalahkan Madara………………..

Sekian cuplikan dari saya…

Mohon maaf bila ada kesalahan kata dalam penulisan, terima kasih sudah mau membaca…

terus baca kelanjutannya di website ini….

thx…..

Responses

  1. Cerita bagus bro .. Aku pernah baca bahwa Sasuke akan mengeluarkan susanno tetapi danzou tdk bisa mati. πŸ™‚

  2. gue suka crita lo bro gue tunggu kelanjutanya


Leave a Reply

Categories

